Friday, February 3, 2017

Minuman Ampuh Pembersih Racun Dalam Tubuh

Minuman Ampuh Pembersih Racun Dalam Tubuh

Minuman Ampuh Pembersih Racun Dalam Tubuh - Tidak jarang setiap tubuh selalu terkontaminasi oleh racun. Racun masuk ke dalam tubuh dengan berbagai macam cara, mulai dari makanan, minuman dan obat-obatan yang kita konsumsi, radikal bebas dari udara yang kita hirup setiap detiknya, termasuk asap rokok serta polusi yang dihasilkan oleh kendaraan.

Harap dipahami, semakin banyak racun masuk ke dalam tubuh, semakin berat juga kerja organ dalam tubuh, terutama hati. Nah, agar mengurangi beban kerja hati, Anda dapat membantunya dengan melakukan pembersihan racun secara alami.

Tidak hanya dengan pemakaian koyo detoks yang bisa hilangkan racun didalam tubuh, konsumsi minuman segar ini juga dapat menyingkirkan racun dalam tubuh. Apa saja kira-kira? simak selengkapnya berikut ini.

  • Air Lemon
Buah lemon mengandung asam sitrat, kalium, kalsium, fosfor serta magnesium yang dapat membantu sistem detoksifikasi tubuh, merangsang manfaat hati lebih optimal, melancarkan sistem pencernaan, serta membersihkan racun dalam aliran darah. Caranya simple, Anda cukup tambahkan perasan lemon pada segelas air. 


  • Teh Hijau, Peppermint dan Jahe.
Anti-oksidan alami yang terdapat pada Teh dapat menambah metabolisme tubuh dan menjadi pelindung tubuh Anda dari penuaan serta radikal bebas yang mengancam. Peppermint dan jahe memiliki kegunaan yang sangat baik bagi pencernaan serta penyerapan makanan.

  • Jus Buah
Sejak dahulu, buah-buahan memang beraneka ragam, varian rasanya pun berbeda-beda dari yang pahit hingga manis tersedia, serta memiliki beragam manfaat. Anda bisa menjadikan buah sebagai solusi dari permasalahan anda, yaitu membersihkan racun dari dalam tubuh anda. Anda bisa mengolahnya sebagai minuman. Sebagai saran, Siapkan buah pisang, jeruk bali merah, dan anggur hijau seperlunya. Blender semua bahan hingga lembut. Tambahkan 4 cangkir teh dandelion. Jika terasa pahit, bisa tambahkan stroberi ke dalam jus. 


  • Jus Sayuran
Siapkan dua cangkir seledri, satu cangkir kale, satu cangkir kubis, dan tiga buah wortel. Meskipun warna dari jus terlihat agak kurang menarik, namun khasiatnya yang menarik yaitu sebagai detoks, rasanya juga menyegarkan ditenggorokan, Anda bisa mencobanya dirumah dan buktikan sendiri khasiatnya.


Nah, itulah beberapa minuman ampuh pembersih racun dalam tubuh. Semoga bermanfaat.

Minuman Ampuh Pembersih Racun Dalam Tubuh

No comments:

Post a Comment